Pilpub Tangerang, 12 Parpol Resmi Usung Zaki Mad Romli

Pilpub Tangerang, 12 Parpol Resmi Usung Zaki Mad Romli Iday

Detakbanten.com TIGARAKSA - Wacana petahana Ahmad Zaki Iskandar menggandeng Mad Romli dalam Pilbup Kabupaten Tangerang bakal didukung 12 partai.

Rencananya, pada Rabu (10/1/2018) akan ada deklarasi 12 partai di kantor DPD Golkar jalan Baru Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, dilanjutkan dengan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang ke KPU Kabupaten Tangerang.

 

Ke 12 partai yang mengusung pasangan Zaki dan Mad Romli yakni partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PAN, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PBB, PKPI. Ke 12 partai tersebut sudah melakukan rapat internal pada Minggu, (7/1/2018).

 

"Alhamdulillah semua parpol sudah menyepakati pak Mad Romli sebagai pendamping saya dalam Pilbup 2018 ini," terang Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pada Senin, (8/1/2018).Menurutnya, pada Rabu (10/1/2018) ini akan ada deklarasi dukungan dilanjutkan dengan pendaftaran ke kantor KPU Kabupaten Tangerang.

 

Sementara, Ketua Bappilu DPD PAN Kabupaten Tangerang, Qurais akan optimal dalam mengawal kemenangan Zaki Mad Romli, menurut pengacara muda ini keputusan DPP yang sudah memutuskan dukungan kepada Zaki - Mad Romli akan kami ikuti dan tidak mungkin kader dan simpatisan PAN akan membangkang terhadap keputusan DPP.

 

"Kami sudah instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan di Kabupaten Tangerang untuk all out mendukung Zaki dan Mad Romli dalam Pilbup Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

 

 

Go to top