Pemakaman Heaven Memorial Garden Di Jambe Mulai Dipasarkan

H Ahmad Mulyadi, Humas PT Heaven Garden Memorial ( HMG) H Ahmad Mulyadi, Humas PT Heaven Garden Memorial ( HMG)

Detakbanten.com TIGARAKSA --- Pembangunan pemakaman konsep modern di Taban Jambe, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang sudah mulai dipasarkan. Konsep pembangunan pemakaman dengan konsep modern dan asri ini bertaraf internasional ini dipasarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Humas PT Heaven Memorial Garden (HMG) H Achmad Mulyadi mengatakan, promo harga tanah pemakaman termurah ini hanya dengan 19.9 juta (free Hold). Hanya ditempuh dengan perjalanan1 jam saja dari Jakarta. Berlokasi strategis di Jalan Syeh Nanwawi,Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

" Pembangunan pemakaman Heaven Memorial Garden ( HMG ) ini mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar." Terang H Ahmad Mulyadi.

Pembangunan Pemakaman ini sambung H Ahmad Mulyadi, memberikan usaha kepada pelaku ekonomi untuk menanamkan investasi termasuk sektor pemakaman komersial. Selain itu heaven memorial garden ( HMG) akan memperhatikan aturan yang sudah dibuat pemerintah daerah untuk dijalankan.

"Saat proses pembangunan saja, kata dia, lokasi pembangunan pemakaman sudah terisi dua makam. Artinya sudah terbukti lokasi pemakaman tersebut sangat straregis dan nyaman bagi keluarga terkasih." Terangnya.

H Ahmad Mulyadi berharap agar pembangunan pemakaman di Jambe ini dapat bermanfaat untuk kepentingan warga sekitar, antara lain dengan merekrut pekerja lokal. Keberadaan Investor juga dipastikan akan menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Tangerang.

”Pendapatan yang kami berikan ke pemerintah untuk menunjang pembangunan di daerah,” katanya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Pemkab Tangerang sudah memberikan izin kepada investor pemakaman Heaven Memorial Garden ( HMG), pihaknya mendukung Investor yang telah membebaskan lahan seluas 50 hektar di Kecamatan Jambe untuk pemakaman terbaik.

”Kami sudah memberikan izin sejak tahun 2013 dan pembebasan tanah milik warga setempat sudah rampung, kami bangga ada investor yang masih melirik Kabupaten Tangerang” katanya.

”Kami sangat bangga para investor masih melirik Kabupaten Tangerang,” kata bupati Tangerang Zaki Iskandar beberapa waktu lalu.

Zaki mengatakan, pihaknya dukung Investor yang telah membebaskan lahan seluas 50 hektar di Kecamatan Jambe untuk pemakaman terbaik. ”Kami sudah memberikan izin sejak tahun 2013 dan pembebasan tanah milik warga setempat sudah rampung,” katanya. ( Advetorial)

 

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top