Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP Al-Husna Jawilan Berlangsung Meriah

detakbanten.com SERANG - Pelepasan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al-Husna Jawilan tahun pelajaran 2017/2018, yang beralamat di Kampung Cibodas, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang berlangsung meriah. Kamis (10/5/2018).

Acara yang dihadiri oleh wali murid, tamu undangan dan masyarakat sekitar berbeda dari biasanya. Selain penampilan kreatifita siswa-siswinya, acara tersebut semakin bertambah meriah dengan adanya Door Prize yang telah disediakan oleh panitia.

Selaku ketua panitia pelepasan siswa-siswi angkatan ke empat SMP Al-Husna Fuad Hariri mengatakan, Alhamdulillah acara pelepasan siswa-siswi SMP Al-Husna angkatan ke empat berjalan lancar, adapun Door Prize yang diberikan bukan hanya untuk wali siswa saja, melainkan untuk semua orang yang menghadiri acara, meski tidak seberapa nilainya, namun antusias wali siswa dan masyarakat yang datang membuat suasana pelepasan kali ini sangat meriah dan diikutinya hingga akhir acara.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, dan antusias wali murid beserta masyarakat yang datang membuat suasana pelepasan siswa-siswi SMP Al-Husna semakin meriah," katanya.

Dalam acara pelepasan tersebut, Kepala SMP Al-Husna Jawilan, Zaenal Abdul Qohar berpesan kepada siswa-siswinya agar selalu menjaga nama baik SMP Al-Husna Jawilan, serta seluruh siswa-siswinya dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

"Saya berharap siswa-siswi angkatan ke empat ini dapat melanjutkan sekolah ke tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), dan jangan pernah lupa jaga nama baik sekolah dimanapun kalian melanjutkan nantinya," ujarnya.

Zaenal Abdul Qohar juga menambahkan, jika di sekolahnya bukan hanya tingkat SMP saja, melainkan tingkat SMA juga ada, meski baru dirintisnya sejak tiga tahun lalu.

"Selain Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Al-Husna juga ada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) meski baru berjalan tiga tahun lamanya. Kalau siswa-siswi berkeinginan untuk terus melanjutkan disini, kami beserta dewan guru akan lebih senang untuk bisa membantu mewujudkan cita-cita mulianya, karena kemanapun dan dimanapun siswa-siswi SMP Al-Husna melanjutkan, kami pihak sekolah akan terus mendukung serta mendoakannya," tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top