Ormas Badak Banten Gelar Halal Bihalal

Ormas Badak Banten Gelar Halal Bihalal

detakbanten.com LEBAK - Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menamakan dirinya Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) DPD Lebak menggelar Halal Bihalal, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota, pemerintah daerah, lembaga dan ormas lain yang berada di Kabupaten Lebak, yang digelar di gedung Sugri, Kamis (12/7/2018).

Pada Halal bihalal ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Polres Lebak, Kodim 0603, Mandala, FPI Lebak serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Badak Banten Lebak, Elly Sahroni dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT, karena dengan ridhonya, Badak Banten DPD Lebak bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, meskipun usia Badak Banten baru seumur jagung, namun kehadiran kita bisa diterima di tengah-tengah masyarakat Lebak," ujar Elly Sahroni.

Hal senada juga dilontarkan Ketua Umum DPP Badak Banten, Buya Sujana Karis. Menurutnya, Badak Banten adalah ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat Banten pada umumnya.

"Badak Banten adalah Ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat luas dan juga akan mengawal pembangunan disetiap daerah yang terdapat perwakilannya, karena Kami tidak hanya ada di Banten, namun di propinsi lainpun ada, seperti Jawa Barat, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya," terang Buya.

Lanjut Buya, dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota Badak Banten agar selalu menjaga marwah Badak Banten, dan selalu menjaga nama baik Badak Banten serta selalu mengedepankan kepentingan umat.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua FPI DPW Lebak, Ust. Hikmat mengaku, dirinya merasa bangga dengan hadirnya Ormas Badak Banten di tengah-tengah masyarakat yang mempunyai AD/ART sangat baik bagi kemaslahatan umat.

"Ormas Badak Banten kami akui keberadaannya. Ditambah dengan visi misi yang sangat luar biasa, karena dalam setiap melaksanakan fungsinya sebagai ormas, kami menilai sangat berpihak kepada kepentingan umat dan agama. Untuk itu kami berterimakasih atas undangannya kepada FPI, Inn shaa Allah kedepan, setiap Kami mempunyai kegiatan, Ormas Badak Banten akan kami undang," pungkasnya.

Go to top