LMP Lebak dan Serang Galang Dana untuk Korban Gempa

Penggalangan dana korban gempa bumi di Lebak Selatan oleh Laskar Merah Putih. Penggalangan dana korban gempa bumi di Lebak Selatan oleh Laskar Merah Putih. Rhony

Detakbanten.com LEBAK - Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Serang dan Lebak galang dana peduli bencana gempa untuk Kabupaten Lebak pada Sabtu, (3/2/2018).

Kegiatan penggalangan dana untuk membantu meringankan derita yang menimpa warga dikabupaten Lebak. Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda, di Pertigaan jalan Papanggo Citeras, Jalan Citra Maja, dan Jalan Cikande.

Ketua LMP Kabupaten Serang Enday Hidayat mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini sudah dilaksakan sejak kemarin dan akan terus berlanjut hingga pekan depan, dana yang terkumpul akan langsung diberikan kepada korban bencana dengan cara terjun ke lokasi. Namun Laskar Merah Putih (LMP) akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait. Guna tepat sasaran ketika dana tersebut disalurkan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menyempatkan waktunya, untuk melakukan kegiatan penggalangan ini. Baik untuk LMP Kecamatan Jawilan Dan LMP Kecamatan Rangkasbitung," ujarnya.

Enday ingin Laskar Merah Putih (LMP) bisa dirasakan keberadaannya oleh masyaraka. Nanti pada saat penyerahan dana pihak media mempublikasikan untuk menghindari adanya asumsi negatif terkait kegiatan yang dilakukan saat ini.

Sementara Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Rangkasbitung Deri Firmanda mengatakan, dengan adanya kegiatan penggalangan dana diharapkan bisa sedikit membantu para korban gempa yang berada di Kabupaten Lebak. "Saya berharap, dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini bisa sedikit banyaknya membantu para korban yang tertimpa musibah di Lebak Selatan," pungkasnya.

Go to top