Mie Instan Bantuan PT. Pertamina Kedaluarsa

Mie instan dari PT Pertamina yang kedaluarsa. Mie instan dari PT Pertamina yang kedaluarsa. Bogel

Detakbanten.comLEBAK – Sebanyak 300 bungkus mie instan bantuan dari PT. Pertamina untuk para korban bencana gempa Kabupaten Lebak kedaluarsa. Mie instan ini merupakan bantuan yang telah disalurkan oleh PT. Pertamina kepada korban gempa di Lebak Selatan. 

Perwakilan dari PT Pertamina Imam mengatakan, dirinya terkejut saat mendengar informasi bahwa bantuan berupa mie instan dari PT Pertamina diketahui kadaluarsa. “Sebelumnya saya tidak tahu kalau itu kadaluarsa, pasalnya saat belanja disalah satu warung tidak dicek kembali,” ujarnya pada Kmais, (25/1/2018).

 

Baca Juga : Digoyang Gempa, Pelajar Kumpul di Lapangan

 

Menurutnya, PT. Pertamina memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Malingping yakni sebanyak 20 kg beras, 48 dus mie instan, tikar/karpet sebanyak 29 buah, kasur lantai 8 buah, selimut 8 buah, gula pasir dua karung. “Selain itu banyak makanan lain yang diberikan, terkait dengan yang kadaluarsa saya akan kembalikan lagi ke toko penjualnya,” tegasnya.

 

Dian Hapsari Firasati selaku Unit Manager Communication & Relations Pertamina MOR III menjelaskan, Pertamina selalu melakukan pengecekan ulang bantuan yang akan diberikan maka ketika begitu menemukan ada yang sudah tak layak, pihaknya langsung mengganti dengan yang baru.

Go to top