Peringati HUT ke-8, Desa Pamubulan Gelar Pesta Rakyat

Peringati HUT ke-8, Desa Pamubulan Gelar Pesta Rakyat

Detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 8, Pemerintahan Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, gelar Pesta Rakyat.

Kegiatan Pesta Rakyat ini dimeriahkan dengan menggelar berbagai macam kegiatan, mulai dari Turnamen Sepak Bola piala Jaro Cup yang sedang berlangsung sejak tanggal 22 November hingga tanggal 7 Desember 2017 dengan total hadiah sebesar Rp. 15 Juta, selain itu juga Turnamen Bola Voli Putra dan Putri, yang akan digelar pada tanggal 5 - 9 Desember 2017 dengan total hadiah Rp. 12 Juta, kemudian dilanjutkan dengan  Tabligh Akbar Maulid Nabi tanggal 8 Desember 2017, Pawai Akbar tanggal 9 Desember 2017 dan diakhiri dengan menggelar hiburan wayang golek.

Baca Juga : MTQ ke XIX Tingkat Kota Tangerang Resmi Dibuka

Juhani selaku Kepala Desa Pamubulan ketika ditemui detakbanten.com menuturkan, pihaknya sudah mempersiapkan Pesta Rakyat ini sudah sejak dari jauh hari sebelumnya, bahkan seluruh sumber dana untuk Pesta Rakyat ini, murni dari Usaha Desa Kami bukan dari pemerintah.

"Mudah-mudahan dengan adanya Pesta Rakyat dan melalui even yang digelar, Desa Kami akan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat luas," ujarnya.

Lanjut Juhani, dirinya berharap semoga dengan adanya momen seperti ini, dapat menjalin tali silaturahmi dan persahabatan antar desa semakin baik, terutama 32 klub sepak bola yg mengikuti tournamen ini, bisa menjaga sportifitasnya dengan baik

Baca Juga : Perkembangan Investasi di Kota Tangerang Selatan

 

Go to top