Items filtered by date: Saturday, 07 April 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Mantan Sekdis Badan perencanaan daerah ( Bapeda ) Kabupaten Tangerang Komarudin resmi dilantik oleh WH menjadi Penjabat Bupati Tangerang, pada Jumat (6/4/2018) di Gedung Serba Guna ( GSG), dalam acara tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim meminta agar Komarudin bisa melaksanakan tugas sebagai penjabat bupati Tangerang dengan sebaik-baiknya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG- Dalam rangka menyikapi isu yang berkembang pada saat ini yaitu isu penodaan agama yang diduga dilakukan oleh Sukmawati, Pada hari Jum'at 06 April 2018 Tim pengacara dan Beberapa Ulama bersilaturahmi dengan Kapolda Banten yang bertempat di Aula Mapolda Banten yang diterima oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listiyo Sigit Prabowo, MSi, didampingi oleh Wakapolda, Karoops, Dir Lantas, Dirintelkam dan Kabid Humas Polda Banten.

Published inKepolisian
Saturday, 07/April/2018

Pemkot Serang Rancang Raperda KTR

detakbanten.com KOTA SERANG-Pemerintah Kota Serang melalui OPD terkait, telah merancang Peraturan Daerah (Perda) tentang Kawasan Tanpa Rokok yang akan disahkan oleh Walikota Serang yang pada Jum’at (6/4/2018).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKASA - 10 orang pegawai Pemkab Tangerang secara resmi diangkat menjadi PNS. Proses pengambilan sumpah disaksikan langsung oleh penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Sekertaris Daerah Moch Maeyal Rasyid, Asisten Daerah 3 Yani Sutisn di ruang Solear, Jumat (6/4/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Pandeglang – Sungguh ironis, ketika Kabupaten Pandeglang sedang menggelar rangkaian Hari Jadi yang ke 144, nasib naas menimpa salah seorang pemuda bernama Afdha Firdaus (16) putra dari Yayat Ruhiat, Warga Kampung Bengkung, Desa Dalem Balar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, harus meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik, di salah satu tiang lampu taman yang berada di kawasan Alun-alun Pandeglang, sebelum acara Konser Band Wali dimulai, Jumat (6/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Maraknya balap liar yang meresahkan warga sekitaran Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten membuat aparat Kepolisian Sektor Rangkasbitung giat lakukan razia.

Published inLebak

detakbanten.com Pandeglang - Ramainya informasi yang dirilis Balai Pengkajian Dinamika Pantai, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), terkait akan rumor adanya potensi Tsunami di perairan Kabupaten Pandeglang setinggi 57 meter, hal ini sangat berpengaruh besar terhadap dunia pariwisata di Pandeglang.

Published inPandeglang

detakbanten.com LEBAK – Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Disperindag Lebak bersama satuan Polres Lebak melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah toko ritel modern di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, pada sidak tersebut, petugas tidak menemukan produk yang mengandung cacing, Jum'at (6/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK – Memasuki hari ketiga Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0603/Lebak yang membuka jalan di dua kecamatan antara Kecamatan Gunung Kencana dengan Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, sudah mencapai 100 persen, Jum'at (6/4/18).

Published inLebak

 

 

Go to top