Items filtered by date: Saturday, 17 February 2018

Detakbanten.comSERANG- Kebakaran yang menghanguskan bengkel motor, dan lima ruko di Pasar Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu, (17/2/2018) dinihari.

Published inSerang

Detakbanten.comSERANG-Lomba MTQ VIII tingkat Kota Serang, Kecamatan Kasemen keluar sebagai juara umum dengan perolehan 140 di susul dengan Walantaka dengan juara II perolehan nilai 93 dan Taktakan sebagai juara ke III dengan nilai 62.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Putra Jaya ( 38) warga Serdang Asri, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang babak belur usai dikeroyok sekitar tujuh orang preman pada jumat (16/02/2018). Akibatnya, Putra menderita kesakitan pada bagian wajah dan punggung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comLEGOK - Warga Kampung Palasari, RT 04, RW 01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, digemparkan dengan penemuan sosok mayat pria yang gantung diri (gandir) di dalam kamar rumah, Jumat (16/2/2018). Korban bernama Ahmad (20), terpaksa harus mengakhiri hidupnya dengan menjerat lehernya menggunakan selang air di dapur mes tempatnya bekerja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG – Tahun Baru Imlek yang merupakan hari penting bagi komunitas Tionghoa di Kota Serang berjalan meriah dan aman. Kemeriahan itu terlihat pada perayaan Imlek di Vihara Avalokistevara, Banten Lama, Kasemen, dan Vihara Metta di Kota Serang, Jumat (16/2/2018).

Published inSerang

 

 

Go to top