Items filtered by date: Saturday, 09 September 2017

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebuah toko kecantikan di RT02/RW 03 Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang digerebek Polrestro Tangerang bersama Polsek Neglasari pada Jumat (8/9/2017) malam.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemkot besama DPRD Kota Tangerang menyetujui kenaikan APBD Perubahan tahun 2017 sebesar 10 persen. Ini diketahui setelah rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka pengambilan keputusan mengenai penetapan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2017 pada Jumat, (8/9/2017).

Published inPemerintahan
Saturday, 09/September/2017

STARFEST Diikuti 70 Sekolah

detakbanten.com KOTA TANGERANG-S7uta Art Festival (STARFEST) yang dimotori oleh pelajar SMA Negeri 7 Kota Tangerang menjadi inspirasi bagi Pemkot untuk mengadakan festival Pelajar di Kota Tangerang.

Published inPendidikan

detakbanten.com KOTA TANGERANG Rencana pemindahan 22 narapidana dari Lapas Pemuda Klas 2 A Tangerang ke Lapas Klas 1 Tangerang berlangsung ricuh. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 21.00 WIB ini sempat membuat geger seisi lapas.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilkada Bupati (Pilbup) Tangerang yang akan digelar pada 2018 nanti, empat orang bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang mendaftarkan diri pada Partai Amanat Nasional (PAN) memaparkan visi dan misi di Hotel Lemo, Kelapa Dua pada Sabtu, (9/9/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Meski sudah terbukti melakukan penimbunan sebanyak 75 ton mie instan Kedaluwarsa, dan sudah dilakukan penggrebekan pada gudang milik CV Herindo pada Kamis, (7/9/2017) hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 09/September/2017

OSIS SMAN 1 Cibeber Gelar LDKS

detakbanten.coLEBAK - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Cibeber, Kabupaten Lebak, selenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tahap I, sebanyak 220 orang siswa yang mengikutinya.

Published inLebak

 

 

Go to top