Items filtered by date: Thursday, 10 August 2017

detakbanten.com Kota Tangerang- Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga orang tersangka kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap kendaraan bermotor roda dua di Taman nobar di pinggir kali Cisadane Jalan Berhias, Kelurahan Pasar Baru, kecamatan Tangerang pada Jumat (10/8/2017).

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ahmed Zaki Iskandar terus menggalang dukungan untuk pencalonannya sebagai calon bupati Tangerang. Dalam pekan ini, sudah dua partai menerima utusannya dalam pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Tangerang. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan partai pertama yang dikunjungi Zaki. Iapun telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati di partai tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Anggota KPU Banten Agus Supadmo memastikan gelaran Pilkada Serentak 2018 mendatang boleh diikuti calon pasangan tunggal. Itu sesuai PKPU No1/2017 tentang Pilkada.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Puluhan Aktivis dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak, gruduk Kantor Dinas Pertambangan dan Energi Propinsi Banten di KP3B Serang, Kamis (10/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Lapas Pemuda Klas 2 Tangerang digegerkan dengan dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu tahanan. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.45 WIB, Rabu (9/8/2017) ini cukup menggegerkan seisi Lapas.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Anggota Resmob Polsek Batuceper berhasil amankan pelaku spesialis rumah kosong (rumsong) saat patroli di Jalan Daan Mogot, kelurahan Batuceper, kecamatan Batuceper, KotaTangerang pada Rabu, (9/7/2017) sekira pukul 16.30 wib.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - PD Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan penataan pasar pasar yang ada di Kabupaten Tangerang. Salah satunya dengan membangun pasar tradisional di Pasar Kemis dan rencananya pada bulan ini pasar Tigaraksa juga akan segera dibangun.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top