Items filtered by date: Monday, 29 March 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Undang-undang Cipta Kerja (Ciptaker) telah melahirkan 45 Peraturan Pemerintah (PP) dan 4 Peraturan Presiden (Perpres). Dengan begitu, dipastikan akan ada perubahan dan penyesuaian terhadap Peraturan Daerah (Perda) akibat adanya UU Ciptaker tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com MAUK - Dalam rangka Sinergitas TNI-Polri,  AKP. Rustantiyo, S.H., M.H Kapolsek Mauk Silaturahmi ke Sat Radar 211. Senin,(29/3/2021).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan memulai program belajar tatap muka di satuan pendidikan. Sebab itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang siap mendukung kebijakan tersebut, para pendidik dan tenaga kependidikan akan serentak divaksin Covid-19, Selasa (30/3/2021). 
Published inSerang
detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel, Maya Mardiana, mengatakan bahwa, Kota Tangsel memiliki cadangan beras. Cadangan beras tersebut terhimpun dalam Cadangan Beras Pemerintah (CDP) Kota Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan hari ini meresmikan Pasar Gintung untuk beroperasi.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memastikan akan memindahkan lahan pelayanan kantor UPT (Unit Pelaksana Teknis) PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Dinas Perhubungan (Dishub) Tangerang Selatan.
Published inTangsel
detakbanten.com, SERANG - Mendorong kemandirian ekonomi Pondok Pesantren dapat dimulai dari hal yang sederhana salah satunya dengan membekali keterampilan membuat roti untuk siswa dan pengurus pesantren.
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Teka teki pelaku bom bunuh diri yang tewas di depan halaman gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, perlahan-lahan mulai terungkap. 
Published inNasional
detakbanten.com PAINAN - Banjir terjadi di Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek, Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Banjir setinggi leher orang dewasa itu terjadi pada Minggu malam (28/3/2021).
Published inNasional

detakbanten.com BALARAJA -- Selain harus bebas narkoba, bakal calon kepala desa juga wajib menjalani Swab antigen, hal tersebut dikatakan Kabid pelayanan RSUD Balaraja dr Budiyanto kepada wartawan, Senin (29/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top