Items filtered by date: Tuesday, 09 February 2021

Detakbanten.com, SERANG -Tokoh Muda Banten Abdul Latif mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021. Menurutnya, pers sebagai penyebar informasi dan edukasi dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP Engking Yudhiana hadiri Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara Virtual yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (9/2/2021).

Published inKota Serang

detakbanten.com, SUKADIRI - Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Cabang Sukadiri, Suprin mengatakan bahwa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang puncaknya jatuh pada hari ini, Selasa 9 Feberuari 2021, dinilai menjadi hari yang paling spesial bagi para insan pers di Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kota Tangerang-- Holid Safei bersama Ansor Lubis, dipastikan maju dalam Pemilihan Umum Raya (Pemira) BEM Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (Stisnu) Nusantara Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kementrian Agama kota Serang belum bisa memastikan, apakah ibadah haji tahun 2021 bisa terlaksana atau tidak. Hal itu dikarenakan, Indonesia dan semua negara masih menanti keputusan dari Pemerintah Arab Saudi.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Plaza Aspirasi, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa (9/2/2021). Mereka menyuguhkan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HPN 2021.

Published inKota Serang

 

 

Go to top