Items filtered by date: Friday, 09 September 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- LSM Seroja berencana akan mendampingi BPD Desa Talagasari Laporkan dugaan penyimpangan dana desa Talagasari Kecamatan Balaraja ke aparat penegak hukum (APH), hal tersebut dikatakan Ketua LSM Seroja Taslim saat dihubungi Wartawan, Jum'at (9/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Ribuan hama ulat bulu meresahkan warga Kampung Talaga Kocak RT 04/03, Kelurahan Talaga, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan lokasi SPBU Jalan Alteri guna tidak terjadi penumpukan warga yang mengantri membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga ke Jalan Alteri sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis (8/9/2022), sekitar Pukul 08.00 Wib s/d Pukul 24.00 Wib di Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022, bersama Perwira dan Personil Polres Tanjungbalai memberikan berupa beras kepada pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dugaan kasus Penyerobotan tanah di desa Cikasungka terus mencuat, meskipun ada sedikit titik terang untuk proses penyelesaiannya. Kendati demikian pihak ahli waris meminta ganti rugi pembayaran atas lahan yang diduga diserobot oleh oknum yang tidak bertanggung jawab itu dengan harga yang tinggi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan (Tangsel) bakal melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan membentuk forum wartawan balaikota bersama wartawan yang bertugas di Kota Tangeranga Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tomsi Tohir menegaskan, pentingnya menyamakan persepsi untuk bisa mengembalikan fungsi dan memperkuat pengawasan terhadap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Langkah ini diharapkan dapat mencegah praktik korupsi dalam pengelolaan BUMD.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG--Pemerintah Kota Tangerang menggelar bazar selama bulan September - Oktober 2022 di 13 kecamatan dengan menjual berbagai produk seperti sembako, gas, sayur mayur dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KULINER - - Berbicara mengenai kuliner Indonesia seakan tidak akan ada habisnya. Beragam sajian kuliner dengan olahan dan pilihan dari beberapa wilayah di Indonesia siap melengkapi Khasanah kuliner bagi setiap orang yang menikmatinya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – RSI (Regal Springs Indonesia) melakukan pemasangan pipa secara horizontal di sekitar areal persawahan di Desa naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin dan Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top