Items filtered by date: Friday, 25 March 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan hari ini melaksanakan Festival Fotografi di Teraskota, BSD.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tanjungbalai (Sumut) - Ular piton dengan panjang 4 meter membuat geger setelah ditemukan Petugas Pengolahan WTP I PDAM Tirta Kualo dijalan Pam Beting semelur Kelurahan Sirantau kecamatan Datukbandar Kota Tanjungbalai, Ada Puluhan telur yang telah dikeluarkan ular tersebut di Tumpukan Sampah , Jumat (25/3/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA – Ajang penganugerahan Top Legislator Award 2022 For Personal Branding yang diselenggarakan secara virtual oleh portal media online SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (24/3/22), berlangsung sukses serta mendapat sambutan yang baik dari peraih penghargaan yang dihadiri ratusan peserta Webinar nasional.

Published inNasional

Detakbanten.com KRIMINAL - - Ditreskrim Polda Metro Jaya menangkap selebgram berinisial D yang diduga membuat konten porno di platform OnlyFans.

Published inKriminal

Detakbanten.com JAKARTA - - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengatakan Presiden Rusia, Vladimir Putin harus didepak dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dilaksanakan di Bali pada akhir 2022.

Published inNasional

detakbanten.com, JAKARTA - Empat Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti Kegiatan Konsolidasi Nasional dan bimbingan teknis (bimteknas), di Grand Sahid Hotel Jakarta, kamis (24/03/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Pihak kepolisian London berhasil menangkap tujuh orang remaja yang diduga terkait dalam kelompok hacker Lapsus$ yang baru - baru ini meretas Microsoft.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Diduga akibat arus pendek, Puluhan kios di Perumahan Komplek Mutiara Garuda Blok D5 Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Jumat (25/3/2022) ludes terbakar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOGOR -- Bupati Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin, menghimbau dan mengajak warga Kabupaten Bogor untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2022.

Published inBogor

Detakbanten.com, SERPONG UTARA -- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dini jelang Ramadan yang menghitung hari lagi, hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, saat rapat monitoring dan evaluasi penanganan konflik bidang kewaspadaan dini, Kesbangpol di Serpong Utara, Kamis (24/3).

Published inTangsel

 

 

Go to top