Items filtered by date: Tuesday, 22 March 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melantik pejabat eselon II.b dan merotasi pejabat eselon IV Selasa malam (22/3)

Published inTangsel

detakbanten.com, SERPONG - Kejaksan Negeri Tangsel menerima penghargaan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Penghargaan ini atas keberhasilan Kejari Kota Tangsel dalam menangani perkara tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Selasa (22/3) di Gedung Kejari Tangsel, Serpong.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bangka Belitung akan melaunching penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau penilangan kendaraan secara elektronik pada 26 Maret 2022 nanti.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman berharap, agar para pelaku usaha yang mengikuti kegiatan sosialisasi pada hari ini dapat melaksanakan kewajiban untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dengan baik dan benar.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan SANITREN atau sanitasi pondok pesantren di Ponpes Asma'ul Husna Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Proses hukum penanganan perkara sengketa keolahragaan antara Deni Arisandi/KONI Kota Serang selaku penggugat yang menggugat KONI Provinsi Banten di PTUN Serang dengan register perkara No.6/G/2022/PTUN.SRG, ditolak.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan memberi teguran keempat ke Universitas Pamulang terkait dugaan tidak adanya izin penarikan tarif di Universitas tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra memimpin Upacara Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bagi Bintara dan Tamtama Remaja Sat Brimob Polda Kep. Bangka Belitung Tahun 2022, Selasa (22/03/2022) pagi.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Anggaran untuk pemberdayaan di Kelurahan yang ada di Tangerang Selatan senilai Rp.600.000.000.00. sudah bisa dicairkan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali. Kebijakan itu diatur dalam Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 18 Tahun 2022. Perpanjangan ini merupakan hasil dari evaluasi mingguan terhadap penerapan PPKM.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top