Items filtered by date: Monday, 14 March 2022

detakbanten.com Jakarta - Provinsi Sumatra Utara ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional tahun 2023 mendatang. Sebelumnya, HPN 2022 berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 6-9 Februari 2022. 

Published inNasional

Redetakbanten.com CIPUTAT - 43 lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN bakal mengabdi di Pemkot Tangsel. 43 lulusan tersebut nantinya akan bekerja untuk OPD yang sudah disiapkan dan ditunjuk oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT, Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat mengedepankan pentingnya peran edukasi kesehatan reproduksi dan seks bagi kaula muda yang masih berusia remaja.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Harga beberapa bahan pokok di pasar Tangerang Selatan jelang bulan Ramadhan saat ini kembali naik.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Warga Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar) mendatangi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng di daerahnya, Senin (14/03/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam upaya mendukung serta mensukseskan program pemerintah, Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten terus meningkatkan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun. Kali ini kegiatan vaksin di SDN 1 Klebet Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Senin (14/3/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com HIBURAN -- Unik pengantin peria ini bawakan seserahan yang anti mainstream. Biasanya mempelai pria kerap memberikan sesrahan kepada mempelai wanita sebagai simbol kesanggupannya mencukupi kehidupan berumah tangga bersama istri.

Published inHiburan

detakbanten.com, SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bertolak ke bakal Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur, Minggu (13/3) siang. Terbang dengan pesawat komersil dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang sekitar pukul 13.30, Andika membawa serta tembikar atau gerabah berisi tanah Wiwitan dari Baduy di Kabupaten Lebak dan tanah Surosowan dari kawasan Keraton Surosowan, Banten Lama, Kota Serang, untuk ditanam di lahan lokasi bakal IKN bersama dengan tanah dan air dari 33 provinsi lainnya di Indonesia. Selain itu Andika juga turut membawa kendi berisi air tirtayasa dari kawasan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, BABEL - Ratusan masyarakat mengantri di Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk mendapatkan paket sembako murah, Senin (14/03/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPD KNPI Kabupaten Tangerang mendapat penghargaan dari Bupati dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/3/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top