Items filtered by date: Saturday, 10 December 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Musabaqoh tilawatil quran (MTQ) tingkat Kecamatan di Kabupaten Tangerang bakal digelar secara serentak di bulan Desember 2022 ini, diantaranya di Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno komentar soal hebohnya pasal pidana hubungan seks di luar nikah yang tercantum di Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Diketahui, aturan itu baru disahkan saat Paripurna DPR RI di Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri yakin Indonesia akan bebas dari korupsi tahun 2045. Pasalnya, ia meyakini usai melihat semakin meningkatnya Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) masyarakat Indonesia tahun 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Polikus partai Golongan Karya (Golkar) yang juga mantan walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diani menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (10/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Maraknya tempat hiburan malam di Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang membuat sejumlah warga Kelurahan Mekar Bakti Kecamatam Panongan geram, usai tidak digubris oleh pengelola, warga yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ormas mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang pada Kamis (8/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindik) Kabupaten Tangerang Banten Drs. H. Saifullah MM membantah ihwal adanya paksaan bagi siswa siswi SMPN di Kabupaten Tangerang untuk menonton bioskop dengan menggunakan biaya sendiri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Musabaqoh tilawatil quran (MTQ) tingkat Kecamatan bakal digelar secara serentak, salah satunya di Kecamatan Curug, rencananya MTQ Kecamatan Curug bakal digelar pada 16 - 17 Desember 2022, bahkan group musik religi Debu bakal hadir dan menghibur warga dan para peserta MTQ yang akan bertanding.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang bersama Pemkab Tangerang menggelar bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal dan donor darah di SD Muara 1 Desa Muara Kecamatan Tekuknaga Kabupaten Tangerang pada Sabtu (10/12/2022), sunatan massal yang diikuti 100 anak tersebut berjalan lancar, selain itu baksos juga membagikan 900 paket sembako bagi warga miskin dan janda tua serta warga tak mampu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengecam pelaksana kegiatan atau proyek renovasi dan penataan kantor Bupati Tangerang di Tigaraksa, pasalnya kegiatan senilai RP 2.3 Miliar yang dikerjakan PT Panen Intan bersama tersebut diduga lalai dalam melaksanakan pekerjaan, padahal sudah jelas didalam rencana anggaran biaya (RAB) ada anggaran peralatan keselamatan bagi para pekerja diantaranya rompi, helm dan lain - lainya, namun fakta dilapangan para pekerja tidak memakainya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perduli terhadap korban bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa pekan yang lalu di wilayah Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat yang menelan ratusan korban jiwa serta melululantakan ribuan bangunan membuat kita peduli terhadap kondisi di wilayah tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top