Items filtered by date: Saturday, 26 June 2021

detakbanten.com Batu Bara - Dalam rangka menyambut hari jadinya Korp Bhayangkara ke 75 Forkopimda kabupaten Batu Bara kembali gelar Vaksinasi Massal secara serentak di GOR Inalum dan masing-masing Puskesmas di Kabupaten Batu Bara .

Published inSumatera

Detakbanten.com, Serang - Dalam upaya membantu pemerintah meredam penyebaran pandemi Covid-19, kepolisian di wilayah Provinsi Banten bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serentak menggelar vaksinasi mulai dari tingkat polda, polres dan polsek, Sabtu (26/6/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Dalam rangka meraih 8 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Serang di 2024, DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Serang mulai memperkuat struktur kader internal maupun eksternal.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wisata Situ Gintung yang berada di kawasan Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur sore ini terlihat ramai meski dinyatakan ditutup sementara oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Kota TANGERANG - Antrian panjang tampak mengular di salahsatu apotik di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, sebagian besar apotik yang menjual vitamin dan obat diserbu warga dari pukul 09.00 Wiba pagi hingga sore, Sabtu (26/6/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berhasil menyelesaikan persoalan segmen batas daerah di Provinsi Aceh. Penyelesaian itu diresmikan dengan penandatanganan berita acara dan peta kesepakatan antarkepala daerah kabupaten/kota di wilayah Provinsi Aceh. Penandatanganan itu dilakukan saat Rapat Koordinasi Percepatan Penyelesaian Segmen Batas Daerah, di Gedung C Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri, Jumat (26/6/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL- Anggota Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangsel, Abdul Rahman mengatakan, peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Kota Tangsel sampai hari ini sangat mengkhawatirkan.

Published inTangsel

 

 

Go to top