Items filtered by date: Monday, 06 December 2021

Detakbanten.com Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin pengamanan aksi unjuk rasa Mogok Daerah (Modar) dari Serikat Buruh Kabupaten Tangerang di Gerbang Tol Kedaton, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (6/12/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang - Bidang Profesi Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten melaksanakan monitoring, memantau dan mengawasi kegiatan anggota Polda Banten dan anggota Polres Serang Kota yang sedang memberikan pelayanan dengan cara mengawal dan mengamankan buruh yang menyampaikan aspirasinya melalui unjuk rasa yang dilaksanakan di depan pintu masuk KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten) pada Senin (6/12).

Published inKota Serang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi massa aksi buruh dari Serikat Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) yang membantu aparat keamanan dari Polresta Tangerang Polda Banten dan TNI dalam pengaman Gerbang Tol Kedaton, Senin (6/12/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon – Inspektorat Cilegon dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mendatangi PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM), Senin (6/12/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon – Lantaran perbaikan jembatan Ciberko di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, tidak terealisasi di tahun 2021. Ketua Komisi IV DPRD Kota Cilegon Erik Airlangga dan masyarakat mendatangi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon untuk mendapatkan penjelasan, Senin (6/12/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com CIBODAS - Kreatifitas Pemuda Karang Taruna Rw.016, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, bekerjasama dengan Banksasuci Foundation dalam memanfaatkan limbah pakaian bekas yang di daur ulang menjadi Pot untuk tanaman, mendapat apresiasi dari Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Diketahui, surat audiensi tersebut adalah surat ke dua yang dilayangkan oleh Tim Litbang PWI Tangsel. Dimana surat sebelumnya telah diterima, namun audiensi belum dapat terlaksana, oleh karena sangat padatnya jadwal Walikota, sehingga belum dapat memenuhi permohonan Tim Litbang PWI Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pelantikan dan pembekalan untuk pengurusan periode 201-2024 yang dilaksanakan di Resto Kampung Anggrek, Tangsel, Senin (06/12/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Propinsi Banten Tahun 2022 di Pendopo Lama Gubernur Banten, Serang. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Reformasi Masyarakat (LSM Geram) Banten Indonesia bersama Masyarakat dan UPTD Perairan Provinsi Banten adakan gotong royong aliran Kali Gembong yang penuh dengan rerumputan di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang-Banten, Senin (6/12/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top