Items filtered by date: Thursday, 30 December 2021

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-Menjelang libur natal tahun baru (Nataru), BNNK bersama Polres Tanjungbalai, melakukan tes urine terhadap para supir angkutan umum di pintu masuk Kota Tanjungbalai, Kamis (30/12/2021).

Published inSumatera

Detakbanten.com Asahan (Sumut)- Polres Asahan menggelar Press Release menjelang akhir tahun 2021, di gedung utama Mapolres Asahan, Kamis (30/12/2021).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengumpulkan para pengelola mall dan hotel serta pengelola tempat-tempat keramaian untuk tidak melakukan perayaan pergantian malam tahun baru di lokasinya masing-masing.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG,--Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Banten yang mendapatkan predikat zona hijau dan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Tangerang Selatan akan mewajibkan beberapa tempat makan atau restoran untuk menggunakan PeduliLindungi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, DUNIA -- TC Candler dan The Independent Critics setiap akhir tahun selalu merilis 100 wajah wanita cantik dari berbagai penjuru dunia. Di tahun 2021 TC Candler dan The Independent Critics telah merilisnya kembali. Selebritis Kpop Lisa Manoban atau biasa dikenal Lisa BLACKPINK menjadi wanita wajah tercantik di tahun ini.

Published inWoow Selebriti

Detakbanten.com HIBURAN -- Pengamat musik Wendi Putranto dan musisi Andi Rianto prediksi tren musik di tahun 2022 tidak akan jauh beda seperti di tahun ini. Di tahun 2022 juga akan banyak konser yang diselenggarakan.

Published inHiburan

Detakbanten.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian terus melakukan percepatan penataan birokrasi (reformasi birokrasi) di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Langkah ini salah satunya dengan merampingkan struktur organisasi Kemendagri melalui penyetaran sejumlah jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional.

Published inNasional

detadetakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Dinas Pemuda, Olahraga, Parawisata dan Budaya (Poraparbud) Kabupaten Serdang Bedagai himbau para pengusaha destinasi wisata agar memasang aplikasi PeduliLindungi guna antisipasi lonjakan dan pencegahan Covid-19 pasca natal dan tahun baru (Nataru) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Pertanahan (BPN) Kota Tangerang Selatan bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Tangsel memberikan sertifikat tanah kepada warga Ciputat Timur (Ciptim).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top