Items filtered by date: Friday, 26 November 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Kota Tangsel baru saja merayakan hari jadinya yang ke 13, banyak hal telah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan tentu saja melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Bogor – Semenjak virus covid-19 menyebar, memaksa seluruh kegiatan menjadi dibatasi bahkan tidak sedikit yang harus menghentikan usahanya. Begitu juga kegiatan belajar mengajar di semua sektor pendidikan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Camat Jayanti Yandri mengklaim telah melakukan mediasi antara Kepala Desa Cikande Kecamatan Jayanti dengan ketua LSM Seroja Taslim, pada Rabu (24/11/2021) lalu, di Kantor Kecamatan Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 1000 lembar sertifikat yang diajukan masyarakat Tangsel melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), akhirnya diserahkan ke pemilik.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Proyek Betonisaai Jalan Provinsi Yang Lokasinya Di Jalan Raya Dadap Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang dikeluhkan, pasalnya selain menimbulkan kemacetan parah sepanjang jalan dari Dadap Menuju Kosambi dan Kamal Jakarta Barat, proyek yang saat ini belum diketahui pelaksananya tersebut diduga dikerjakan asal jadi, karena berdasarkan pantauan dilapangan proyek tersebut disuga tidak menggunakan besi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel - Kebersihan lingkungan merupakan suatu hal yang harus dikenalkan dan diterapkan pada anak sejak dini termasuk pengenalan akan jenis sampah dan cara penanggulangannya. Salah satu cara penanggulangan sampah non organik adalah dengan memanfaakan daur ulang sampah non organik.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Satreskrim polres Serang kota menangkap dua orang pelaku pemerkosaan terhadap gadis berkebutuhan khusus berusia 21 tahun.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pemotor berinisial SH (25) tahun warga Sakelat Rt 07/01 Desa Bojong Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor tewas ditempat pada pukul 21.50 Wib, Kamis malam jumat (25/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Serang - Banten mengelar kegiatan coffee morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Empat mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) melakukan program pengabdian masyarakat dengan mengajar kreativitas di Asrama Yatim Piatu Hidayatulloh.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top