Items filtered by date: Tuesday, 07 July 2020

detakbanten.com, SERANG - lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (Laz harfa) sebagai lembaga amil zakat dan kemanusiaan yang lahir di Banten, mengajak masyarakat umum khususnya para mudhohi (para pequrban) untuk menyambut Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, berbagi kenikmatan daging kurban.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Serang mengupayakan pada tahun 2021 akan memulai pembanguan rumah sakit (RS) kelas D di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.
Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Menaggapi penilaian dari Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Banten yang mengaggap Pemerintah Kota Serang terlalu memaksakan diri dan terkesan bertindak arogan menjadikan gedung juang sebagai perpustakaan dan arsip daerah, disambut dengan tawa oleh walikota serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com PAKUHAJI -- Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Gema Mandiri Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, memiliki dua program unggulan yakni ekonomi kretif dan wisata pantai anom, Badan Usaha yang di bentuk dan dikelola oleh pemerintah Desa Kramat (BUMDes) bertujuan untuk menggali potensi lokal yang ada, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia, selain itu juga menciptakan dan membina potensi lokal untuk bisa berkreasi, inovatif dan produktif yang sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan menambah pendapatan asli desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI -- Terkait adanya dugaan penyimpangan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun 2019 di SMAN 21 Kabupaten Tangerang. Inspektur Inspektorat Provinsi Banten E.Kusmayadi bersama Tim melakukan pemeriksaan lanjutan uji fisik di SMAN 21 Kabupaten Tangerang, Selasa 7/7/2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Selama enam tahun menjadi Buronan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Seorang DPO dalam kasus Pidana korupsi penyelewengan penggunaan Dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) di daerah Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang di ringkus Tim Penyidik Pidana Khusus Kejari Serang.

Published inKota Serang
detakbanten.com,TANGSEL- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, mengadakan pelayanan Eazy Passport. 
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Gerakan Pengawal Serang Madani (GPSM) masih menunggu keputusan yang jelas dari Walikota Serang terkait keberadaan Masjid Agung Kota Serang yang hingga saat ini masih belum ada kejelasan.
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyampaikan perihal perkembangan penanganan kasus PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS), yang hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top