Items filtered by date: Tuesday, 03 March 2020

detakbanten.com SERPONG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan memantau dan mengawasi potensi adanya mahar politik dalam pengusungan pasangan calon di Pilkada Tangsel tahun ini.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Pengurus PWI Pusat mengimbau masyarakat pers, khususnya para penanggung jawab, agar dalam pemberitaan mengenai Virus Corona  di Tanah Air memberi pemahaman mendalam kepada publik. 
Published inNasional
 
detakbanten.com TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, saat ini sedang mengumpulkan data (Puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket)terkait dugaan kasus hukum secara keseluruhan, tindak pidana korupsi yang terjadi di wilayah kerjanya.
Published inTangsel
detakbanten.com PASAR KEMIS - Dua siswa SMP Mitra Permata tewas tenggelam di sebuah danau buatan kongsi baru Rt 02/08 Kelurhan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis pada pukul 11.00 Wiba, Selasa (03/03/2020). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta masyarakat untuk tenang, menyusul banyaknya informasi terkait penyebaran virus coronavirus (Covid-19).
Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 03/March/2020

Bunga Cinta Untuk SMSI

detakbanten.com, JAKARTA - Di era digital yang bergerak cepat ini,  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), mampu menorehkan prestasi yang membanggakan pengurus dan anggotanya. 
Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Ribuan buruh dari Tangerang yang tergabung dalam aliansi buruh banten bersatu ( AB3) menggelar aksi unjuk rasa ke kantor kawasan pusat pemerintahan provinsi KP3B Banten pada Selasa (03/03/2020), sebelum menggelar aksinya ke Banten, ribuan buruh memblokir sejumlah kawasan industri diantanya awasan induatri telesonik Jatake, akses je kawasan Inustri PT Gajah Tunggal Jatake Kota Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Mengintruksikan, kepada seluruh cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah untuk menggelar Nusantara Bershalawat yang dilaksanakan serentak se Indonesia.

Published inKota Serang

detakbanten.com LARANGAN-- Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah, melakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan Masjid Al -Ikhlas dan melounching Ambulance serta Rumah Sehat Al-Ikhlas dikawasan Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SERANG - Pansus Aset Kota Serang sampaikan tiga hal sesuai amanat Undang Undang (UU) 32 tahun 2007 pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Serang, dan sepakat bahwa pasilitasi Gubernur Banten dalam polemik aset ini sudah menjadi kebutuhan mendesak.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top