Items filtered by date: Monday, 12 August 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Literasi ataupun minat membaca di Kota Serang masih sangatlah minim. Hal itu disebabkan, karena kurangnya peran Pemerintah setempat untuk ikut serta dalam mensosialisasikan pentingnya membaca.

Published inKota Serang

detakbanten.com Kab. Tangerang, Warga Sudirman Indah, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan air bersih 5.000 liter atau satu unit mobil tangki air dari Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang. Senin (12/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON - Elemen Organisasi kemahasiswaan di Kota Cilegon dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Cilegon, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Cilegon, Himpunan Mahasiawa Islam (HMI) Cabang Cilegon Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Cilegon menilai berbagai pandangan terhadap PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk, senin,(12/08/2019).

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang berhasil menjaring 88 mahasiswa baru yang akan mendapatkan beasiswa tahun ini. Mereka tersebar di Universitas Indonesia (UI), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), dan Universitas Terbuka (UT).

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya, Guru dan Siswa SMKN 4 Kota Serang selalu memotong hewan kurban yang akan dibagikan kepada siswa, guru dan masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Sekolah SMKN 4 Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Selama 1 bulan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang masih belum ada pimpinan yang mengisinya. Pasalnya Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Serang ke-IV tahun 2019 yang di laksanakan pada 13 Juli 2019, di Cipanas Bogor, masih menjadi persoalan.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG – PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Oleh itu, memasuki semester 2 di tahun 2019 peningkatan pelayanan infrastruktur dan transaksi semakin dipercepat.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Satres Narkoba Polres Serang Kota berhasil bekuk seorang pria diduga penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu di wilayah Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten, Minggu (11/08/2019).

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Masyarakat di Lingkungan Temiang, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dihebohkan dengan adanya galian sumur bor milik warga yang mengeluarkan semburan gas bumi.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang turut merayakan HUT RI ke-74.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top