Operasi Zebra Digelar Selama 14 Hari

Apel Operasi Zebra di Halaman Mapolrestro Tangerang. Apel Operasi Zebra di Halaman Mapolrestro Tangerang. Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Metro Tangerang gelar apel Pasukan Operasi Zebra Jaya 2017, Rabu (1/11/2017). Operasi ini akan digelar selama 14 hari kedepan.

Apel gelar pasukan Ops Zebra Jaya 2017 dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dengan Komandan Apel AKP Isa dan diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota. Harry menjelaskan, operasi Zebra Jaya 2017 akan digelar mulai hari ini hingga 14 Nopember 2017 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Tujuan dari digelarnya Operasi Zebra 2017 diantaranya adalah mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. Selain itu, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan Lalu lintas. "Dan yang tak kalah penting membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik," katanya.

Harry menambahkan, keempat point di atas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, dan solusinya yang diterima dijalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan undang-undang.

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2017 diikuti oleh, anggota Polres Metro Tangerang Kota, juga diikuti oleh Kaden Pom Tangerang beserta anggotanya, Kadishub Tangerang beserta anggotanya dan Kasat Pol PP Kota Tangerang beserta anggotanya.

 

 

Go to top