Kian Menjamur, PKL di Jalan Raya Ceplak Dikeluhkan warga

Kian Menjamur, PKL di Jalan Raya Ceplak Dikeluhkan warga

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Pedagan kaki lima (PKL) di  jalan Raya Balaraja - Kronjo tepatnya dipertigaan pasar ceplak kian menjamur, PKL ayang didominasi oleh pedagang buah-buahan ini nekat berjualan dibahu dan trotoar jalan. Akibatnya warga mengeluh karena hampir setiap hari terutama pada pagi hari jalan tersebut mengalami kemacetan parah.

Hudori warga Sukamulya mengatakan, PKL yang berjualan di pertigaan  kian menjamur, namun tidak ada tindakan apapun dari aparat pemerintah baik kecamatan ataupun Kabupaten Kabupaten Tangerang. Selain itu kata Hudori PKL berjualan di trotoar yang jelas jelas trotoar tersebut milik pejalan kaki, sehingga taman yang dibangun dari biaya APBD Kabupaten Tangerang kondisinya kumuh dan tidak terawat.

" Kami heran padahal PKL memakai bahu jalan selebar satu meter, akibatnya macet di wilayah pasar Ceplak terjadi," terangnya.

Selain Kemacetan akibat PKL tambah Hudori, diperparah lagi  ada proyek  pembangunan jalan yang diluar kebiasaan melakukan pekerjaan beton dengan menghancurkan dua jalur.

"Kami sebagai warga Sukamulya merasa perihatin atas pembiaran yang dilakukan oknum aparat pemerintahan, sehingga PKL masih tetap berjualan," tandasnya