Danrem Wijayakrama Kunjungi Korban Ledakan Pabrik Mercon

Danrem Wijayakrama Kolonel Iwan Setiawan menjenguk korban kebakaran pabrik petasan di RSUD Kabupaten Tangerang. Danrem Wijayakrama Kolonel Iwan Setiawan menjenguk korban kebakaran pabrik petasan di RSUD Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Danrem Wijayakrama Kolonel Iwan Setiawan didampingi Dandim 0506 Letkol M Gogor langsung mengunjungi korban ledakan pabrik kembang api pada Kamis (26/10/207) di RSUD Tangerang.

Kedua petinggi TNI tersebut langsung mengunjungi korban di ruang Paviliun Dahlia, dan memberikan semangat kepada korban dan keluarganya. "Tujuh korban kondisinya sangat memperihatinkan, luka bakar mencapai 50 persen," terang Kolonel Iwan Setiawan.

Menurutnya, kebakaran yang menghanguskan pabrik kembang api di Kecamatan Kosambi hingga menelan korban jiwa tersebut membuat keluarga besar TNI ikut berbelanja sungkawa. "Semoga saja korban dan keluarganya diberikan ketabahan oleh Tuhan yang maha kuasa, dan kami berharap agar pihak rumah sakit bisa semaksimal mungkin melayani korban" tandasnya.

Go to top