Print this page

Rajin Sambangi ulama, Kapolresta Tangerang Banjir Pujian

Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi (tengah) berbincang dengan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif (kiri) Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi (tengah) berbincang dengan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif (kiri) Iday
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ada yang menarik dalam pelantikan dan pengukuhan MUI Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung serba guna (GSG), Rabu (25/10/2017). Dalam pelantikan tersebut ketua MUI terpilih Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi memuji Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, karena selalu dekat dengan ulama dan santri.
"Kami bangga memiliki Kapolres yang dekat dengan ulama, hampir setiap waktu pak Kapolresta Tangerang menyambangi ulama untuk bersilaturahmi sambil menyampaikan pesan Kamtibmas" terang Ketua MUI kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi dalam sambutannya.

Bukti perhatian dan kepeduliannya , sambung KH Uwes, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mewakafkan 1000 kitab kuning Ta'lim Mutaalim kepada santri. "Jati diri dia yang pernah menjadi Santri, beliau tunjukkan di Kabupaten Tangerang, semoga ini akan menjadi ladang ibadah," tandasnya.