Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Cisadane

Evakuasi mayat tanpa identitas di Kota Tangerang. Evakuasi mayat tanpa identitas di Kota Tangerang. Khanif

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Warga Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Cisadane tepatnya di belakang masjid dekat Taman Gajah, Kecamatan Tangerang.

Mayat yang ditemukan menggunakan sarung tersebut ditemukan sekira pukul 17.00 WIB. Sontak, warga sekitar dan pengendara yang melintas penasaran dan memenuhi jembatan hingga di sepanjang sungai.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, ciri-ciri korban adalah laki-laki, menggunakan sarung motif kotak-kotak warna coklat dan berambut pendek.

Salah satu saksi mata, Saiful Hidayat mengatakan, sekira pukul pukul 17.00 wib, ia yang baru pulang dari rumah temannya di dekat Tanah gocap, Karawaci, melewati jembatan UNIS di Kampung Babakan.

Ia melihat sesosok mayat sudah mengapung di Sungai Cisadane dengan posisi tengkurep dan badan sudah membengkak. Selanjutnya saksi memberitahu warga agar melapor ke polsek terdekat.

Setelah itu sesosok mayat tersebut diangkat dan belum diketahui penyebab kematiannya. Saat ini masih dalam proses penyelidikan dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

 

 

Go to top