Sadis, Sopir Taksi Online Disetrum

ilustrasi taxi online ilustrasi taxi online Poskota

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sopir taxi online kembali menjadi sasaran perampok sadis. Seperti yang dialami salah seorang sopir Rifki Andika.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, insiden tersebut berlangsung pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 04.45 WIB. Kejadian ini berlangsung di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun pelaku dibuang ke daerah Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang.

"Tempat kejadian perkaranya di Pasar Kemis. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban. Korban saat ini sedang membuat laporan di Mapolsek Pasar Kemis," ucapnya.

Deddy menjabarkan kronologi peristiwa tersebut. Korban saat itu ditelepon oleh seorang wanita bernama Teti untuk memesan jasanya. Alamatnya berada di SMP 2 Pasar Kemis. Setelah korban datang ternyata yang naik mobilnya ada tiga orang laki - laki. "Di tengah jalan, korban disetrum dan dilakban oleh pelaku," kata Deddy.

Setelah itu korban diturunkan di Tanah Gocap. Lalu ditolong oleh warga setempat. "Warga menemukan korban dalam keadaan mulut dan badan dilakban," tandasnya. 

 

 

Go to top