HUT Ke - 72 TNI, Polsek Tigaraksa Beri Nasi Tumpeng

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit menyuapi nasi tumpeng kepada Danramil Tigaraksa Kapten Bambang EP saat HUT TNI ke-72. Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit menyuapi nasi tumpeng kepada Danramil Tigaraksa Kapten Bambang EP saat HUT TNI ke-72. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Seusai melaksanakan upacara hari ulang tahun (HUT) ke-72 TNI, Danramil mendapatkan kejutan spesial dari Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit Prastowo pada Kamis, (5/10/2017).

Nasi tumpeng dengan khas berbeda tersebut, langsung diterima Danramil Tigaraksa Kapten Bambang EP. Bahkan tidak sungkan sungkan, Kompol Dodit yang pernah menjabat Sekpri Gubenur Banten ini langsung menyuapinya. Sontan saja semua anggota TNI dan Polisi langsung menyurakinya.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit mengatakan, surprise tersebut merupakan bentuk keharmonisan antara TNI dan Polri di Kecamatan Tigaraksa. "Kita ini kan sahabat, Koramil dan Polsek Tigaraksa, jadi ya namanya sahabat itu berbagi, Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran TNI yang bertugas di Koramil Tigaraksa, agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi," kata Kompol Dodit.

Para prajurit TNI pun menerima kado ulang tahun tersebut dengan bahagia. Danramil Tigaraksa, Kapten Bambang EP menyampaikan aksi surprise yang dilakukan Polsek Tigaraksa luar biasa. "Ini surprise. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa membangun sinergi yang lebih kuat untuk menjaga keamanan di Kecamatan Tigaraksa ini," tandasnya.

 

 

Go to top