HUT TNI Ke-72, Koramil Pasar Kemis Diberi Kejutan

 Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih sedang memberikan kejutan berupa kue kepada Danramil 16 Pasar Kemis, Kapten CPM Jalaludin Putra. Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih sedang memberikan kejutan berupa kue kepada Danramil 16 Pasar Kemis, Kapten CPM Jalaludin Putra. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ada pemandangan menarik pada perayaan HUT TNI ke - 72, sebelum melakukan apel di Lapangan Puspemkab Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Koramil 16 Kecamatan Pasar Kemis tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Polsek Pasar Kemis yang dipimpin Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih.

Ternyata kedatangan puluhan anggota Polsek Pasar Kemis tersebut, bermaksud untuk memberikan kado spesial sebagai kejutan ucapan peringatan HUT TNI ke-72. Sontak saja puluhan anggota Koramil yang hendak mengikuti upacara HUT TNI ke Tigaraksa terkejut, karena kedatangan puluhan anggota polsek tersebut tidak memberitahukan sebelumnya.

"Kami sengaja menggeruduk kantor Koramil Pasar Kemis, dan memberikan kado kue ulang tahun kepada Danramil Pasar Kemis Kapten CPM Jalaludin Putra, sebagai ucapan di HUT TNI ke 72," kata Kompol Kosasih pada Kamis, (5/10/2017).

Kompol Kosasih berharap agar pada perayaan HUT TNI ke -72, hubungan TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa bisa bertambah harmonis. "Alhamdulillah di Pasar Kemis, komunikasi antara TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik. Setiap ada kegiatan kemasyarakatan, TNI dan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," terangnya.

Sementara, Danramil 16 Pasar Kemis Kapten CPM Jalaludin Putra, mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian sektor Pasar Kemis yang sudah memberikan kado spesial. Di hari HUT TNI ke-72 ini, sebagai prajurit TNI tentunya kami ingin bersama Polri memberikan keamanan kepada warga. "TNI dari kesatuan Koramil 16, sangat senang dan bahagia atas kejutan yang diberikan Polsek Pasar Kemis pada perayaan HUT TNI ke-72, semoga kita tetap bersinergi untuk Negeri tercinta yaitu Indonesia," tandasnya.

Go to top