Calon Wakil Bupati Dimusyawarahkan ke Partai Pengusung

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerag Zaki Iskandar, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerag Zaki Iskandar, Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Jelang Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 2018 mendatang, ternyata hanya petahana Zaki Iskandar yang namanya muncul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan untuk calon yang akan mendampinginya akan di musyawarahkan dengan parpol pengusung.

"Beberapa nama emang sudah mulai diusulkan kepada saya diantaranya Mad Romli, Iskandar Mirsyad dan ada beberapa nama lagi. Namun saya belum memastikan satupun karena ujung-ujungnya partai koalisi pendukung yang akan saya ajak bicara" terang Ketua DPD partai Golkar, Zaki Iskandar.

Menurut Zaki, politik itu dinamis, karena saat ini beberapa partai politik seperti PDI Perjuangan, Demokrat dan Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi dukungan. Meski demikian dirinya menghargai keputusan partai - partai lain. "Kami masih menunggu perkembangan parpol lain, namun saat ini komunikasi politik tetap kami lakukan," terang Zaki.

Sampai saat ini ada beberapa partai politik pengusung kata Zaki yang memberikan surat rekomendasi secara paket, antara dirinya dengan Mad Romli, dan ada beberapa parpol yang mengusulkan pendampingnya dengan mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad.

"Masih banyak waktu untuk menentukan pasangan calon wakil bupati yang mendampingi saya, kami masih menunggu parpol yang belum mengeluarkan rekomendasi, karena politik itu dinamis," tandasnya.

 

 

Go to top