Akhirnya Mukab Kadin ke VI Digelar Secara Aklamasi

Muskab Kadin Kabuaten Tangerang di Hotel Arya Duta Lippo Karawaci, Kelapa Dua. Muskab Kadin Kabuaten Tangerang di Hotel Arya Duta Lippo Karawaci, Kelapa Dua. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG -  Setelah sempat diundur selama lima bulan, akhirnya pelaksanaan musyawarah kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang digelar.

Acara yang Rencana diikuti 504 orang peserta di hotel Aryaduta Lippo Karawaci, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Rabu, (4/9/2017). Ketua Organizing Committee (OC) Mukab Kadin Tangerang Arbani mengatakan, sesuai keputusan SC dan ketua Carateker, rencananya dalam musyawarah Kadin ini akan digelar secara aklamasi dengan mengukuhkan calon tunggal yakni Didik Setiawan. "Secara administrasi yang memenuhi Peru satu orang yakni Didik Setiawan," terang Ketua OC Arbani. 

Berdasarkan pantauan dilapangan, sejumlah peserta Mukab sudah mulai mendatangi lokasi acara, nampak hadir mantan ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin. Sementara berdasarkan informasi dari anggota Carateker, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar batal menghadiri acara Mukab Kadin ke VI karena mengikuti seminar dengan Kejaksaan Agung.

Go to top