Heboh, Gudang Gas Elpiji Meledak

Kebakaran Perumahan Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Kebakaran Perumahan Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Khanif
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kebakaran cukup hebat menghanguskan gudang gas elpiji di Perumahan Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 21.00 WIB ini sempat membuat panik warga sekitar. Akhirnya gudang tersebut ludes dilalap si jago merah pada Senin (2/10/2017) malam.
Menurut warga sekitar, gudang tersebut baru 6 bulan beroperasi. Diduga gudang itu adalah tempat pengoplosan gas tiga kilogram. "Lokasinya memang terpencil dan jauh dari pemukiman warga. Namun suara ledakan yang besar sampai tiga kali itu membuat warga ketakutan," kata Khusnul dilokasi.

TKP yang terletak di bagian dalam perumahan sempat membuat pemadam kebakaran sulit untuk memadamkan api. Sampai dengan berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Mobil yang biasa digunakan untuk mengangkut tabung gas tiga kilogram juga ikut terbakar.

Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno mengatakan penyebab kebakaran adalah diduga adanya korsleting listrik di dalam gudang. "Menurut keterangan saksi, saat kejadian berlangsung ada beberapa orang yang jaga. Namun masih kami selidiki, karena dilokasi tidak ditemukannya korban jiwa," jelasnya.

Kapolsek belum bisa memastikan apakah gudang gas elpiji tersebut dijadikan tempat pengoplosan tabung gas tiga kg ke tabung gas 12 kg. "Baru kami telusuri sejauh nanti akan kami laporkan. Saat kejadian tidak ada aktivitas," ujarnya.

 

 

Go to top