Pria Tanpa Identitas Tewas Dengan Luka Tusukan di Punggung

Pria Tanpa Identitas Tewas Dengan Luka Tusukan di Punggung

detakbanten.com Kota Tangerang - Pengeroyokan yang berakibat tewasnya pria tanpa identitas ditemukan di dalam kafe karaoke Sabela Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi telentang dengan kondisi terdapat luka tusuk di beberapa bagian punggungnya.

"Jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi, dan korban diduga korban pembunuhan," kata Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan melalui keterangan tertulis kepada pewarta, Rabu pagi.

Kuat beredar kabar, peristiwa tersebut dipicu lantaran pelaku merasa cemburu karena mantan istrinya akan dinikahi oleh korban. 

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi mendapati seorang pria berinisial MR yang diduga menjadi pelaku utama pembunuhan terhadap pria tersebut.

Adapun dari pengejaran hingga pagi ini, Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang telah mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku dan terlibat dalam kejadian tersebut.

"Keempat orang diduga pelaku masih diperiksa di Polres. Kami masih dalami motifnya, karena korban kondisinya telentang di dalam kafe dan ada beberapa luka di punggung dan kepala diduga akibat senjata tajam," ujar Harry.

 
Go to top