Soal Pendamping Zaki, Bersahaza Tidak Akan Intervensi

 komunitas Zaki Iskandar (Bersahaza) komunitas Zaki Iskandar (Bersahaza) Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Komunitas pendukung Zaki Iskandar yang tergabung dalam bersama sahabat Zaki (Bersahaza) tidak akan melakukan intervensi soal pendamping Wakil Bupati ada Pilkada serentak 2018.

Meskipun ada beberapa nama bakal calon bupati Tangerang yang disebut-sebut akan mendampingi petahana Zaki Iskandar. Di antaranya, Madromli dan Iskandar Mirsyad.


Ketua Bersahaza Doni mengatakan, pada prinsipnya, tim pemenangan Zaki Iskandar yang tergabung dalam bersama komunitas Zaki Iskandar (Bersahaza), tidak mempermasalahkan siapapun yang akan mendampingi Zaki Iskandar pada Pilbup yang akan digelar pada 2018 mendatang.

"Siapapun yang akan mendampingi Pak Zaki Iskandar pada pilbup yang akan datang, tidak akan kami persoalkan. Karena itu adalah hak prerogratifnya pak Zaki," terang Doni pada Selasa (26/9/2017). 

Doni meyakini, apapun keputusan Zaki Iskandar tentang siapa saja yang akan mendampingnya, adalah sudah pasti pilihan terbaiknya. "Yang jelas kami tidak akan mengintervensi pilihan Zaki Iskandar, kita fokus akan mengawal dan memenangkan Zaki Iskandar untuk terpilih menjadi bupati Tangerang priode kedua," tandasnya.

 

 

Go to top