Gedung Sport Centre Akan Dibangun di Cisoka

Pembangunan Sport Centre di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Pembangunan Sport Centre di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Setelah rampung pembangunan Sport Centre Kelurahan Binong, Kecamatan Kelapa Dua , Pemkab Tangerang berencana membangun gedung sport centre di Kecamatan Cisoka pada tahun 2021. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, dihadapan warga Cisoka saat Peringatan HUT Kecamatan Cisoka ke 35.

"Kami merencanakan agar ada satu lagi gedung Sport Centre di Kabupaten Tangerang, yakni di Cisoka, untuk menaungi warga yang ada di wilayah Tengah dan Barat Kabupaten," terang Zaki.

Wacana pembangunan sport centre di Kecamatan Cisoka oleh Pemkab Tangerang mendapatkan dukungan dari warga dan anggota DPRD. Ketua Forum BPD Kecamatan Cisoka Aang Langkir mendukung wacana pembangunan sport centre, menurut dia, jika rencana tersebut bisa direalisasikan, maka di kecamatan Cisoka akan ada dua tempat sarana olahraga, sport centre dan stadion mini di Desa Karangharja. "Warga Cisoka akan sangat setuju jika wacana tersebut bisa direalisasikan," kata Aang.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Wahyu Nugraha memuji kinerja Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, yang sudah melaksanakan program - program nya sesuai RPJMD 2013 - 2018. "Diakhir periode kepemimpinannya, visi misi yang tertuang didalam RPJMD hampir tercapai semuanya," ujar Wahyu Nugraha.

 

 

Go to top