HUT Kecamatan Cisoka ke - 35 Dimeriahkan Berbagai Lomba

HUT Kecamatan Cisoka HUT Kecamatan Cisoka Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Seperti tahun sebelumnya, perayaan HUT Kecamatan Cisoka diwarnai dengan berbagai kegiatan perlombaan seperti sepak bola, bola voli, bola Voli untuk umum, senam sehat, lomba tumpeng, lomba karaoke, donor darah, pawai obor, tasyakuran, tablig Akbar, gerak jalan TK PAUD, Pentas seni, dari TK SMA, wayang golek semalam suntuk, paduan suara PKK lomba kasidah, parade band, lomba kicau burung.

Rangkaian acara pun dimulai selama delapan hari. Dimulai Minggu, (17/09/2017) hingga Minggu (24/09/2017). Sementara, puncak acara dilaksanakan pada Rabu (20/9/2017). Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar direncanakan hadir pada Perayaan HUT Kecamatan Cisoka ke 35 ini. Selain perlombaan rencananya akan ada tablig Akbar dengan mubalig ternama dalam rangka hari besar Islam 1 Muharam 1439 H.

Ketua panitia acara HUT Kecamatan Cisoka ke 35 Aang Langkir mengatakan , acara ulang tahun Kecamatan Cisoka tahun ini akan lebih semarak dari tahun sebelumnya. Beberapa lomba sudah dimulai pada Minggu lalu, besok akan ada lomba jalan sehat , dengan hadiah door frize yang menarik, dengan rute jalan Cisoka Adiyasa. Dilanjutkan malam harinya dengan lomba liwet dan pawai obor. "Insya Allah padah hari puncak peringatan, akan dihadiri bupati Tangerang pak Ahmad Zaki Iskandar," terang Aang pada Selasa, (19/9/2017).

Sementara Camat Cisoka Hendrajat berharap agar HUT Kecamatan Cisoka ke 35 ini menjadi penyemangat bagi Pemerintahan Kecamatan Cisoka untuk lebih memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu untuk menyatukan seluruh warga Kecamatan Cisoka, agar terjalin komunikasi antara unsur pimpinan Kecamatan Cisoka dengan warga Cisoka dan unsur pemuda. "Kami berharap agar pelaksanaan HUT Kecamatan Cisoka yang ke-36 berjalan lancar. Pada momen Perayaan HUT Kecamatan Cisoka ini kebersamaan dan sinergitas antara warga Cisoka dengan pemerintah tetap terjaga," tandasnya.

Go to top