Peringatan Harhubnas, Zaki Minta Tingkatkan Etos Kerja

Peringatan Harhubnas di Pemkab Tangerang. Peringatan Harhubnas di Pemkab Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara Peringatan Hari Perhubungan tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang pada Senin, (18/9/2017).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan melalui momentum Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2017 ini apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini sebagai abdi masyarakat khususnya dalam upaya melakukan penyelenggaraan transportasi kepada masyarakat guna mewujudkan sektor transportasi yang berkeadilan.

"saya berharap seluruh aparatur agar meningkatkan etos kerja yang baik, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transfortasi dengan baik, " kata Zaki.

Selain menggelar Harhubnas, Pemkab Tangerang juga menggelar Hari Olahraga dan Hari kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang acara yang digelar secara meriah ini dihadiri bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar. Serta penyerahan dan berbagai prestasi diberikan mulai dari Juara 1 Lomba Kelurahan yang diraih Kelurahan Tigaraksa sebagai pemenang pertama, Juara 2 diraih oleh Kelurahan Binong, Juara 3 Kelurahan Pakulonan Barat, piala tersebut diserahkan langsung oleh bupati.

 

 

 

 

 

Go to top