Polrestro Tangerang Kota Olah TKP Pembunuhan Bos Mie Ayam

TKP pembunuhan bos mie ayam di di Gg.Kartini Rt 04/08 No 9,Kelurahan Cipondoh,Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. TKP pembunuhan bos mie ayam di di Gg.Kartini Rt 04/08 No 9,Kelurahan Cipondoh,Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Ades

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Tim Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan Bos Mie Ayam di Gg.Kartini Rt 04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh,Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota,Kompol Tryani menyebutkan, korban bernama Fera Yusika Sumarna yang beralamat di Perumahan Poris Indah Blok C No.1012 RT.016.RW.06 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Adapun konologisnya, sewaktu suami korban mencari keberadaan korban di tempat pekerjaan namun tidak ada kemudian suami dan teman korban mencari ditempat kontrakan karyawannya yang bernama Joni di Gg Kartini. Namun, pintu terkunci dari luar. Setelah dibuka pintu kontrakan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian, anggota melakukan cek TKP dan olah TKP bersama tim ident Polres Metro Tangerang Kota untuk mengungkap pelaku pembunuhan. Saat ini pihak keluarga dan para saksi sedang dimintai keterangan di Polsek Cipondoh. Sementara jenazah korbana di bawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.

 

 

Go to top