Print this page

Cemburu, Ibu Rumah Tangga Dibantai di Rumahnya

Lokasi pembunuhan di Kota Tangerang Lokasi pembunuhan di Kota Tangerang Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang - Sadis, kata yang pantas untuk menggambarkan peristiwa yang terjadi. Warga RT. 03/06 Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang dihebohkan dengan pembantaian seorang ibu rumah tangga, Kamis (14/9/2017).

Dari informasi yang dihimpun pembantaian istri itu diduga dilakukan oleh suaminya. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bakti Asih, Ciledug Kota Tangerang untuk mendapat perawatan.

"Tadi saya dapat informasi dari group whatsapp, setelah ke lokasi ternyata ditempat kejadian sudah ramai oleh warga," kata Robi Sigara, warga Cipondoh.
Di lokasi kejadian, warga sudah memadati tempat tersebut. Di sekitar rumah korban juga banyak ditemukan ceceran darah. rumah petalan tersebut juga sudah dilingkari garis polisi agar warga tak bisa mendekat.
"Kalau ditempat kejadian, infonya gara-gara reuni istrinya lalu janjian sama mantannya. Setelah janjian lewat WA diikuti suaminya dan terjadi pertengkaran hingga dibantai habis," ujarnya.
Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan menerangkan, pihaknya belum mengetahui kejadian pembantaian tersebut. Dirinya mengaku akan mengecek tempat kejadian terlebih dulu untuk memastikan kebenarannya. "Saya belum mendapat laporan atas kasus ini, saya cek ke TKP dulu," singkatnya.