Proyek SPAL Sindang Sono Sudah Diperbaiki

SPAL di Sindang Sono, Kecamatan SIndang Jaya, Kabupaten Tangerang sudah diperbaiki. SPAL di Sindang Sono, Kecamatan SIndang Jaya, Kabupaten Tangerang sudah diperbaiki. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Proyek saluran pembuangan air limbah ( SPAL) di Kampung Malang Nengah Rt 04/05, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang yang sempat diprotes warga kini sudah diperbaiki. Proyek tersebut bersumber dari APBD 2017.

Proyek SPAL Yang dibangun melalui aspirasi DPRD ini, akan bermanfaat bagi kepentingan umum, karena sebelumnya jika curah hujan tinghi, kondisi saluran air tersebut akan menjadi pemicu terjadinya banjir.

Warga Desa Sindang Sono Edo Ali mengatakan, SPAL yang melintasi Kampung Malang Nengah Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ini, kondisi awal saat dibangun memang terlihat kurang maksimal. Namun seiring berjalannya waktu, pihak pelaksana melakukan perbaikan dan hasilnya saat ini sudah bagus.

"Atas nama warga Sindang Sono saya berterima kasih kepada Pemkab Tangerang karena sudah memperhatikan wilayah kami. Sebelumnya saluran air mampet, kini menjadi lancar," katanya pada Jumat, (8/9/2017).

Sebelumnya diberitakan, Proyek pembangunan saluran pembuangan air limbah di Kampung Malang Nengah Rt 04/05, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya diprotes warga. Mereka menilai proyek SPAL tersebut dikerjakan asal jadi.

 

 

Go to top