Forwat Bagikan Daging kurban

Forwat Bagikan Daging kurban

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Turut memaknai Hari Raya Idul Adha 1438 H, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) berbagi hewan kurban kepada warga Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang tepatnya di Banksasuci.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha sengaja dilakukan untuk lebih memaknai arti pentingnya berkurban. "Penyembelihan dan penyaluran hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap dhuafa dan fakir miskin, yang sudah menjadi program tahunan Forwat," jelasnya.

Andi menjelaskan, proses penyembelihan dan pemotongan kurban dibantu oleh anggota Forwat untuk lebih menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga kekompakan. "Ya, Forwat dari awal berdiri, selalu menjaga kekompakan baik dalam mejalankan tugasnya sebagai wartawan maupun dalam kegiatan sosial, pembagian daging kurban kepada warga sekitar bisa bermanfaat dan barokah," tukasnya.

Sementara itu, Pembina Forwat, Ade Yunus menambahkan, bahwa Kegiatan ini sebagai wujud ibadah kepada Allah dan melatih diri untuk peduli kepada sesama. "Insya Allah momen Idul Qurban dapat melatih kita untuk peduli dan berbagi kepada sesama, yang paling penting adalah kebersamaan dan silaturahmi dalam prosesnya,"pungkas Ade.

 

 

Go to top