Kecamatan Panongan Siapkan 130 Atlet di Porkab

Ketua KOK Kecamatan Panongan Surya Ketua KOK Kecamatan Panongan Surya Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Untuk menyukseskan Pekan olahraga Kabupaten Tangerang ( PORKAB ) yang akan digelar pada Oktober 2017 mendatang, Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK ) Panongan terus menggembleng atlet.

Pada Porkab tahun ini KOK Kecamatan Panongan telah menyiapkan 130 atlet yang akan bertanding di 14 cabang olahraga. Ke-14 cabang olahraga yang dikuti oleh Kecamatan Panongan di antaranya, Sepak bola , bulu tangkis, atletik, renang, taekwondo, pencak silat, futsal putra dan putri, basket, catur, bridge, takraw, golf, balap motor dan tenis lapangan.

Ketua KOK Kecamatan Panongan Surya mengatakan, dirinya bersama Camat Panongan Prima Saras Puspa akan mensukseskan Porkab yang akan digelar pada Oktober mendatang. Saat ini persiapan atlet sudah dilakukan sekitar 90 persen. "Screening atlet ahamdulillah sedang dilaksanakan selama empat hari. Hari ini hari terakhir screening," terangnya.

Kami bersama pengurus KOK lainnya, berterima kasih kepada Camat Panongan yang sudah mensuport kegiatan KOK kecamatan terutama dalam melakukan selama pembinaan atlet ini. "Kami ingin merebut juara umum yang pernah diraih pada tahun 2013 yang lalu," katanya.

Sementara Camat Panongan Prima Saras Puspa berharap agar semua atlet bisa menyiapkan fisik dan mental dalam menghadapi Porkab mendatang. "Saya berpesan agar terus latihan, agar pada pelaksanaan Porkab mendatang. Dari 14 cabang olahraga yang diikuti bisa meraih hasil yang memuaskan," terangnya.

Go to top