Jabatan Camat Religius Resmi Diserahkanterimakan

Sertijab Camat Sukamulya Sertijab Camat Sukamulya Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jabatan Camat Sukamulya yang sebelumnya dijabat Ahmad Kasori secara resmi dijabat Bambang Misbahudin mantan Camat Sepatan.

Saat menjabat Camat Sukamulya , Ahmad Kasori dikenal sebagai Camat religius karena dia dikenal dekat dengan ulama, bahkan dalam sebulan sekali kegiatan zikir pun dia lakukan bersama tokoh masyarakat. Kini Ahmad Kasori menempati jabatan baru sebagai Camat Pagedangan.

Serah terima jabatan yang digelar pada Rabu, (23/8/2017) di aula Kantor Kecamatan Sukamulya berjalan lancar. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta kepala Desa se Kecamatan Sukamulya hadir dalam acara tersebut. Ahmad Kasori berharap agar Camat yang menggantikannya bisa meneruskan program yang sudah ada. "Semoga program - program yang sudah ada dilanjutkan oleh camat baru," kata Kasori dalam sambutanya.

Kasori optimis jika Sukamulya akan maju dijabat Bambang Misbahudin, karena sudah berpengalaman di kecamatan Sepatan. Kondisi Sukamulya yang merupakan penyangga kota industri Balaraja tentunya banyak yang harus diperbaiki dan diperhatikan. "Insyaallah warga Sukamulya akan mendukung program-program kecamatan," ujarnya.

Sementara Camat Sukamulya Bambang Misbahudin mengatakan, dirinya siap meneruskan program - program yang sudah ada, dia berharap dukungan dari semua warga Sukamulya, karena tanpa dukungan program pemerintah tidak akan berhasil. "Semoga saja saya bisa mengemban amanah yang diberikan pimpinan dan bisa meneruskan kepemimpinan camat yang lama," tandasnya.

Go to top