HUT Polwan ke-69, Gelar Sosialisasi ke Sekolah

HUT Polwan ke-69, Gelar Sosialisasi ke Sekolah

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Polisi wanita (polwan) Polres Metro Tangerang menggelar sosialisasi ke sejumlah siswa ke SMKN 3 Kota Tangerang, Selasa (22/8/2017).

Sosialisasi yang digelar di aula SMKN 3 Kota Tangerang ini diikuti oleh sekitar 200 siswa-siswi. Mereka terlihat antusias mengikuti materi yang diberikan oleh Polwan Pokres Metro Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani menjelaskan, sosialisasi yang diberikan berkaitan dengan HUT Polwan ke-69. Kegiatan tersebut secara serentak dilakukan disejumlah sekolah di seluruh Indonesia.

Materi yang diberikan berkaitan tentang bahaya kenakalan remaja, tata tertib lalu lintas dan narkoba serta pelanggaran pidana. "Hal ini dimaksudkan agar siswa mengetahui hal mana saja yang boleh dan tidak. Ada sembilan lokasi yang di Kota Tangerang," terangnya.

Ia berharap polwan tetap jadi bagian dari Polri dan berperan aktif seperti laki laki dan diberikan kepercayaan yang sama. Serta ada kesempatan yang sama untuk polwan.

Di tempat yang sama, salah satu siswa SMKN 3 Rizki mengatakan, dirinya berterimakasih kepada polwan yang telah memberikan materi bahaya narkoba. "Harus digelar secara rutin, agar kami para siswa mengetahui bahaya narkoba serta larangan lainnya, " pungkasnya.

 

 

 

Go to top