Ronaldo Lebih Bersinar Jika Gabung Barca

Ronaldo Lebih Bersinar Jika Gabung  Barca

MADRID - Jorge Mendes menggulirkan isu anyar soal penawaran terhadap Cristiano Ronaldo pindah ke Barca. Sedangkan kabar lain menyebutkan, Sergio Aguero menepis gabung dengan klub 'raksasa' tersebut.

Sambil  bercanda  Jorge Mendes berandai-andai bila  kliennya, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona,  dia lebih bersinar dan bakal mencetak lebih dari 100 gol dalam semusim. "Kliennya bakal lebih trengginas seandainya dia bermain bagi Barcelona," kata  Jorge Mendes, Selasa (31/12).
Menurutnya, jumlah 120 gol per musim menjadi angka yang mungkin dicapai oleh Ronaldo. pada  2013, penyerang asal Portugal itu mencetak 69 gol bagi klub dan negaranya yang merupakan jumlah tertinggi. Unggul 24 gol dari Lionel Messi yang sering dibekap cedera sepanjang satu tahun kalender ini.
Ketika ditanya A Bola TV berapa jumlah gol yang dicetak Messi sepanjang  2013, Mendes malah menjawabnya demikian.
 ”Jumlah gol Ronaldo? Jika Ronaldo bermain bagi Barca, dia akan mencetak 120 gol semusim,” ujarnya.      
Ronaldo menjadi salah satu nomine peraih Ballon d’Or 2013 bersama dengan Franck Ribery dan Messi. Pemenang peraih gelar ini akan diumumkan,  13 Januari mendatang.
 Messi diprediksi menjadi favorit kuat untuk menggondol gelar individual itu untuk kali kedua sejak 2008 lalu.
Di tempat terpisah, kabar bakal pindahnya Sergio Aguero ke Barca dari Manchester City ditepis agen sekaligus ayah penyerang asal Argentina itu. Leonel del Castilo, ayah Aguero  menyatakan kemungkinan anaknya pindah dan bermain bersama Lionel Messi di Barca sangatlah tipis.
"Saya tentunya ingin melihat Sergio dan Messi bermain bersama. Tetapi belum ada kesempatan untuk itu," katanya.
Ditambahkannya, Aguero sangat menantikan laga melawan Messi dan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.
"Sergio dan Leo selalu berbicara mengenai hasil undian Liga Champions. Keduanya teman baik dan sering bercanda satu sama lain mengenai duel mereka nanti," ungkapnya. "Kita lihat saja nanti bagaimana jalannya laga." (ded/goal)

Go to top