Bupati dan Kapolresta Babacakan Bareng Warga

Bupati dan Kapolresta Babacakan Bareng Warga

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Usai pawai obor bareng pegawai dan warga, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Ketua DPRD Madromli dan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif langsung menggelar makan bersama atau babacakan bareng warga di halaman Kecamatan Tigaraksa pada Rabu, (16/7/2017).

"Babacakan merupakan tradisi di Kabupaten Tangerang yang mempunyai filosopi kebersamaan dalam menjaga bhineka tunggal Ika," kata Zaki.

Zaki berharap agar warga Kabupaten Tangerang tidak melupakan Sejarah perjuangan bangsa yang sudah berjuang dan merebut kemerdekaan ditangan penjajah Belanda. "Sebagai generasi bangsa tentunya kita harus bisa mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara byang kita cintai," ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin mengapresiasi acara syukuran makan babacakan bareng warga. Dia berharap kegiatan yang baru pertama ini tetap dipertahankan dalam rangka menjaga kebersamaan. "Semoga kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positip. Bagi anak muda dan anak sekolah hendaknya menjauhi dari narkoba dan miras," tandasnya. (Suk/Kominfo)

 

 

Go to top